Maradona Sarankan Messi Pensiun dari Timnas Argentina

Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona memberikan pendapat soal masa depan Lionel Messi di Timnas Argentina yang sampai saat ini masih menemui kepastian. Setelah kegagalan di Piala Dunia 2018, Messi sampai saat ini masih belum lagi berkostum timnas.

Maradona menyarankan agar Messi menanggalkan kostum timnas, alias pensiun membela Albiceleste. “Saya akan menyarankan Messi tidak kembali mengenakan kostum Albiceleste dan pensiun dari sepakbola internasional,” ujar Maradona.

“Sepertinya semua kesalahan ditimpakan kepadanya dan bukan salah Messi jika dia bukan juara dunia. Timnas Argentina tidak lagi menarik perhatian saya lagi sekarang. Kami kehilangan gairah,” lanjutnya.

Sejak melakukan debut pada bulan Agustus 2005, Messi sudah bermain dalam 128 pertandingan untuk Argentina dan mengemas 65 gol. Dia sudah bermain di tiga Piala Dunia dan pernah memenangkan medali emas di Olimpiade 2008. Sejak tahun 2011, Messi menjadi kapten Argentina.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *