MARIO BALOTELLI: SAYA RELA KE MANCHESTER CITY TANPA BAYARAN

Striker Nice ini mengaku siap kembali ke Man City walau tidak dibayar, mengingat masa emasnya dulu terjadi ketika bermain di Etihad.

Mario Balotelli sedikit bernostalgia tentang era suksesnya di Manchester City. Striker Nice itu pun tak ragu menyampaikan intensi untuk pulang ke Etihad Stadium, walau tanpa bayaran sekali pun.

Karier Super Mario memang mengalami naik dan turun yang sangat drastis. Sempat membela Man City, AC Milan, dan Liverpool, kini ia berada di Nice – dan tak lagi dipanggil oleh timnas Italia.

“Saya suka City, fans Manchester City dan klubnya,” ungkap Balotelli pada La Gazzetta dello Sport.

“Tidak diragukan lagi, di situlah saya menikmati musim terbaik saya. Itu adalah tempat yang benar-benar unik, saya bahkan rela kembali bermain di sana secara gratis.”

“Dari segi sepakbola, City spektakuler. Saya sangat senang karena mereka menjadi kuat bersama Pep Guardiola dan berharap mereka juara dengan 20 laga tersisa.”

“Di Serie A, saya berharap Juventus tidak memenangkan Scudetto. Bukan berarti saya tidak suka sepenuhnya pada Juve, tapi mereka selalu menang, jadi saya harap ini giliran Inter Milan atau Napoli,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *