Mario Gomez Komentari Penampilan M Natsir dan Febri Hariyadi

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengomentari penampilan kiper M Natshir dan pemain sayap Febri Hariyadi pada pertandingan melawan PSM Makassar, Rabu (23/5/2018) malam.

Pada laga itu yang dimenangi Persib dengan skor 3-0 itu, Deden Natshir sukses menggagalkan sejumlah peluang emas PSM Makassar. Salah satunya adalah ketika mampu memenangi duel satu lawan satu dengan striker Ferdinand Sinaga.

Penampilan gemilang Deden di bawah mistar gawang Maung Bandung mendapat apresiasi dari pelatih Mario Gomez. Menurut dia, Deden tampil konsisten dan selalu memenangi setiap momentum yang membahayakan gawang Persib.

“Deden dalam momen bagus karena kami tahun PSM punya sejumlah peluang bagus. Dia bisa mengeblok kemungkinan (gol) itu,” kata Mario Gomez seusai laga.

“Deden bermain dengan baik. Hal itu sangat penting karena lawan tidak bisa menccetak gol,” tutur pelatih asal Argentina itu.

Mario Gomez turut menyoroti peningkatan performa dari Febri Haryadi. Kendati tak mencetak gol, akselerasi Febri di sisi kanan kerap merepotkan pertahanan PSM.

“Saya pikir (performa) Febri meningkat. Dia pemain bagus, sedang dalam kondisi bagus,” kata Gomez.

“Dia bisa bermain bersama tim. Ketika kami menyerang, dia ke depan. Ketika diserang, dia dapat kembali ke belakang dan ini sangat penting untuk tim,” ucapnya.

Gomez tak membahas soal anjloknya produktivitas gol Febri. Ia menilai, keseimbangan Febri dalam menjaga pertahanan dan agresif saat menyerang menjadi tolok ukur penilaiannya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *