MARKO PJACA SELANGKAH LAGI GABUNG SCHALKE 04

Bintang muda Juventus itu dilaporkan tinggal selangkah lagi hengkang ke Schalke 04 dengan status pinjaman.
WInger muda Juventus, Marko Pjaca, dilaporkan segera menjalani tes medis di markas Schalke 04 pada Kamis (4/1), untuk memfinalisasi proses kepindahannya lewat status pinjaman di bursa musim dingin ini.

Seperti dilansir La Gazzetta dell Sport dan Sky Sport Italia, Pjaca sejatinya juga mendapat tawaran menarik dari VfL Wolfsburg. Namun dirinya sudah menyatakan deal dengan Schalke.

Pemain berusia 22 tahun tersebut akan membela Schalke selama enam bulan lamanya dengan status pinjaman, lewat biaya €1 juta plus €0,5 juta dalam bentuk bonus dengan gajinya dibayar penuh oleh klub berjuluk Die Königsblauen tersebut.

Meski begitu Juve tak memberikan opsi buat Schalke untuk mempermanenkan status Pjaca di akhir musim nanti. Si Nyonya Tua disebut masih sangat percaya dengan potensi pemain internasional Kroasia itu.

Kepindahan Pjaca sendiri tak bisa dihindarkan karena dirinya membutuhkan waktu reguler bemain, agar dipanggil timnas Kroasia ke Piala Dunia 2018. Satu hal yang sulit didapatkannya di Juve, sebagaimana dia baru saja pulih dari cedera panjang selama delapan bulan.

Baca Juga: Inter Kalahkan Milan, Spalletti: Kami Pantas Menang

Pjaca diharapkan bisa menemukan kembali sentuhannya serta meningkatkan level permainannya bersama Schalke, untuk kemudian dimaksimalkan Juve pada musim depan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *