Marko Simic Bicara Soal Ketajamannya Yang Kembali Usai Kecelakaan

Marko Simic kembali menjadi mesin gol yang disegani lawan-lawan Persija Jakarta.

Awal Oktober lalu Marko Šimi? mengalami kecelakaan lalu lintas ketika sedang mengendarai mobil pribadinya. Namun usai tragedi tersebut, striker asal Kroasia itu seakan makin berbahaya di depan gawang lawan.

Lebih tepatnya Šimi? kembali menjadi bomber yang tajam bersama Persija Jakarta, bahkan lima gol dicetak olehnya dalam empat pertandingan beruntun. Persija pun dibawanya menuju jalur juara Liga 1 musim ini.

“Tentang kecelakaan pasti Anda membaca laporan polisi, dan terbukti bahwa saya tidak bersalah karena tiba-tiba saya menabrak mobil yang parkir tanpa ada tanda-tanda berhenti,” beber Šimi? soal kecelakaan itu.

“Saya beruntung saya tidak cedera dan saya bisa fokus kembali untuk tim. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena ini seperti kesempatan kedua untuk saya,” sambung mantan pemain timnas Kroasia U-20 tersebut.

13 gol dari 23 penampilan telah dicatatkan Šimi? pada musim pertamanya ini. Persija pun terus mengejar klasemen teratas yang dihuni oleh PSM Makassar dengan 50 poin — atau hanya berjarak dua dari Persija.

Šimi? berharap, Persija bisa mewujudkan ambisi menjadi juara. “Saya berharap bisa bermain di Gelora Bung Karno karena kami punya kans besar untuk menjadi juara jika kami sebagai tim Jakarta bermain di Jakarta.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *