Marseille Taklukkan Salzburg, Payet Tak Mau Jemawa

Marseille memang memetik kemenangan 2-0 atas tamunya Red Bull Salzburg namun penyerang Dimitri Payet tak mau sesumbar timnya sudah memegang tiket final. Menurutnya, Marseille harus tetap merasa sebagai underdog dalam laga kedua semifinal Liga Europa di kandang Salzburg Kamis pekan depan.

Dalam laga Kamis (26/4) atau Jumat dini hari WIB di Stadion Velodrome, Marseille unggul melalui gol-gol yang dilesakkan Florian Thauvin dan Clinton N’Jie. Kemenangan ini tentunya membuat Marseille di atas angin, namun Payet mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada.

Salzburg menunjukkan performa luar biasa ketika menyisihkan Lazio pada babak perempat final. Mereka berhasil lolos ke semifinal meski sempat tertinggal. Payet pun menyatakan bukan tak mungkin klub Austria itu bakal bisa bangkit seperti ketika menghadapi Lazio.

“Kami memang tidak tampil sempurna namun tidak kebobolan tentunya bagus dan mencetak dua gol membuatnya lebih bagus lagi,” kata Payet yang juga kapten Marseille kepada W9.

“Kami selalu menjadi underdog, (kemenangan) ini tak mengubah apapun. Kami selalu bermain untuk menang jadi kami akan datang ke sana (kandang Salzburg) untuk menang,” papar mantan pemain West Ham United ini.

Payet sendiri tampil sangat mengesankan di Liga Europa musim ini. Dia telah menghasilkan enam assist. Dia juga selalu terlibat dalam 11 gol yang dicetak Marseille di kejuaraan ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *