Martial Dapat Lampu Hijau Tinggalkan MU

Anthony Martial dikabarkan semakin dekat akan meninggalkan Manchester United (MU) pada musim panas 2018. Manajer MU Jose Mourinho dikabarkan menyetujui keluarnya pemain asal Prancis itu dari Old Trafford.

Seperti dilaporkan Times, Martial semakin frustasi bersama MU. Pasalnya, ia kurang mendapat kesempatan bermain di musim ini. Karena itu, pemain berusia 22 tahun ini ingin hengkang untuk menghidupkan kembali kariernya.

Sementara itu, MU akan berinvestasi besar-besaran pada bursa transfer musim panas untuk merebut gelar Liga Inggris musim depan. Karena itu, klub berjuluk Setan Merah itu bisa menjual Martial untuk membiayai investasi tersebut.

Mourinho diyakini bisa mendapatkan pengganti yang layak jika MU menjual Martial. Sejumlah nama telah masuk daftar, antara lain Malcom (Bordeaux), Thomas Lemas dari Monaco, dan pemain Ajax Amsterdam, Justrin Kluivert.

90 Juta Pound

Keinginan Martial meninggalkan MU pada musim panas 2018 mendapat perhatian dua rival MU, yakni Liverpool dan Arsenal. Mereka siap menampung stiker asal Prancis tersebut.

Namun, tidak mudah bagi Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan Martial. Kabarnya, MU mematok harga sekitar 90 juta pound bagi klub yang berminat.

Paris Saint-Germain (PSG), dengan kekuatan finansialnya, bisa menyaingi Liverpool dan Arsenal untuk mendapatkan mantan pemain AS Monaco itu. PSG ingin merekrut pemain berbakat Prancis itu di musim panas.

Selain itu, ada Juventus juga yang tertarik menggunakan jasa Martial. Klub raksasa Italia itu berniat merombak skuatnya yang menunjukkan tanda-tanda mulai melemah setelah enam musim tak tertandingan di Serie A

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *