traffic analysis

Masa Depan Claudio Bravo di ManCity Terancam

Masa depan Claudio Bravo (34 tahun) di bawah mistar gawang Manchester City terancam musim depan. Setelah ManCity dikabarkan akan mendatangkan kiper asal Argentina, Geronimo Rulli (25 tahun).

Dikutip dari Dailymail, ayah Geronimo Rulli, Omar mengklaim, jika ManCity telah sepakat untuk kembali mendatangani kontrak musim panas ini. ManCity memang memiliki opsi membeli kembali Rulli, yang dijual ke Real Soceidad, Januari lalu.

Bravo baru saja menjadi pahlawan Chile, saat melawan Portugal di semifinal Piala Konfederasi. Ia berhasil menahan tiga tendangan penalti dari pemain Portugal.

Selain Rulli, Bravo juga harus bersaing dengan Ederson Moraes (23 tahun) di posisi kiper. Omar mengatakan, ia tidak mengingingkan Rulli hanya bermain di Piala FA saja dan duduk di bangku cadangan ketika bermain di Premier League.

“Setelah ManCity membeli Ederson, Rulli sudah jelas dengan The Citizen. Tujuannya adalah ia ingin menjadi pemain utama, karena Rulli ingin bermain di Piala Dunia,” kata Omar.

“Hanya bermain di Piala FA seperti janji ManCity, jelas itu tidak cukup,” tambah Omar.

ManCity membeli Ederson dari Benfica musim panas ini. Bahkan, pembelian Ederson disebut-sebut sebagai kiper termahal di dunia Rp595 miliar.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *