Masa Depan Kovacic di Madrid Masih Misterius

Masa depan gelandang Real Madrid yakni Mateo Kovacic masih misterius. Pemain berpaspor Kroasia itu bahkan memberikan pernyataan yang mengundang banyak tanya. Pasalnya dia sendiri belum mau mengumumkan terkait masa depannya di Santiago Bernabeu.

Bulan lalu, Kovacic mengungkapkan keinginan untuk hengkang dari Madrid sebagai sebuah pilihan terbaiknya. Akan tetapi mengenai kepastian masa depannya saat ini, pemain berusia 24 tahun itu masih belum berbicara secara lugas.

“Apakah saya ingin tetap di Madrid pada musim depan? Kita lihat saja,” ungkap Kovacic, mengutip dari Football Espana, Senin (9/7/2018).

Kovacic sendiri saat ini masih memiliki kontrak tiga tahun tersisa bersama Madrid. Kontrak tersebut pun berisi klausul lepas yang diperkirakan mencapai 500 juta euro atau sekira Rp8,4 triliun. Akibatnya satu-satunya pilihan bagi Kovacic saat ini adalah meminta Madrid meminta secara langsung kepada dirinya hengkang dari Santiago Benabeu.

Kovacic sendiri bergabung dengan Madrid dari Inter pada 2015. Ia telah membuat lebih dari 100 penampilan bersama klub raksasa asal Spanyol itu dalam tiga musim terakhir. Sementara pada musim lalu, ia hanya tampil sebagai starting XI bersama Madrid hanya dalam 10 pertandingan di Liga Spanyol.

Pada musim 2017-2018, Kovacic tercatat memiliki 36 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi. Ia pun tak mengemas satu gol pun dan hanya mampu memberikan tiga assist di berbagai kompetisi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *