Masalah Raphael Maitimo Bikin Persib Galau

Gelandang anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo, kembali dibelit masalah. Pemain naturalisasi 33 tahun ini dikabarkan belum mengembalikan uang muka kepada klub sebelumnya, PSM Makassar.

Tak hanya itu, manajemen PSM juga menganggap Maitimo masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Juku Eja itu. Bahkan, bergabungnya pemain berdarah Belanda itu ke Maung Bandung dikabarkan tanpa surat kepindahan dari PSM.

Menanggapi hal itu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman lebih berhati-hati. Terutama, saat hendak menurunkan Maitimo di laga kontra Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Sabtu 29 April 2017.

“Maitimo menunggu sesuatu, tapi menurut dia sudah siap bermain. Tapi soal PSM terkait polemik itu, dia masih harus menetralisir hal tersebut. Sedangkan dari hal teknis yang lain-lainnya sudah bisa dimainkan,” ujar Djanur kepada VIVA.co.id.

Djanur mengaku terganggu dengan polemik tersebut. Namun, pihaknya masih tetap menunggu keputusan sebelum pertandingan dimulai.

Disinggung soal kondisi mata Maitimo, Djanur memastikan mantan pemain Arema FC ini sudah berangsur membaik. “Iya mengganggu lah karena saya takut juga ada apa-apa kalau memainkan dia. Kalau kondisi sudah oke, cuma administrasi sama PSM yang bermasalah,” bebernya.

Jika tak bisa diturunkan kembali, Maitimo kembali gagal menjalani debut bersama Persib. Sebelumnya, dia pun harus absen pada dua pertandingan terakhir lawan Arema FC dan PS TNI.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *