Masih Cedera, Ibrahimovic Masuk Skuat MU di Liga Champions

Manchester United tetap menyertakan nama Zlatan Ibrahimovic dalam daftar skuat Liga Champions musim ini. Padahal, bintang asal Swedia tersebut masih menjalani pemulihan cedera.

Ibrahimovic mengalami cedera lutut cukup parah pada April lalu, dan dikabarkan baru bisa bermain di Januari 2018. Dengan begitu, eks pemain Barcelona ini hampir pasti tak bisa tampil di fase grup Liga Champions dari September hingga Desember.

Pemain berusia 35 tahun itu baru bisa main di fase knockout bila MU berhasil lolos. Walau begitu, manajer Jose Mourinho tetap memasukkan namanya karena membutuhkannya sebagai pemain pelapis.

“Dia (Ibra) tidak akan siap dimainkan pada fase grup Liga Champions. Mudah-mudahan dia bisa bermain pada fase gugur. Tapi, untuk bisa sampai ke tahap itu, kami harus menjadi yang terbaik pada fase grup,” kata Mourinho, dilansir Sky Sports.

Selain Ibrahimovic, MU juga menyertakan James Wilson. Striker berusia 21 tahun itu musim lalu dipinjamkan ke Derby County, tapi kemudian mengalami cedera lutut parah.

Terakhir kali Wilson bermain untuk MU pada laga kontra Middlesbrough di ajang Piala Liga Inggris, Oktober 2015. Joel Pereira, Scott McTominay, Axel Tuanzebe, dan Marcus Rashford jadi deretan pemain muda yang akan membela MU.

Mereka tetap bisa dimainkan dengan memanfaatkan aturan daftar pemain B, yang jumlahnya tak dibatasi. MU tergabung dalam Grup A bersama FC Basel, Benfica dan CSKA Moskow.

Daftar Pemain MU di Liga Champions 2017-2018:

Kiper: David De Gea, Sergio Romero

Bek: Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Daley Blind, Matteo Darmian, Luke Shaw

Gelandang: Paul Pogba, Ander Herrera, Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Michael Carrick, Ashley Young, Jesse Lingard

Penyerang: Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Anthony Martial, Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic, James Wilson

Daftar B: Joel Pereira, Axel Tuanzebe, Scott McTominay, Marcus Rashford.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *