MASSIMILIANO ALLEGRI BUKAN PENYEBAB LEONARDO BONUCCI HENGKANG

Sebelumnya dikabarkan Bonucci hengkang dari Bianconeri karena terlibat konflik hebat dengan Allegri.

Beppe Marotta menegaskan bahwa Leonardo Bonucci meninggalkan Juventusbukan karena disebabkan faktor keberadaan Massimiliano Allegri.

Bonucci meninggalkan skuat Bianconeri dan menuju AC Milan dengan transfer mewah senilai €42 juta pada bursa transfer musim panas kemarin.

Spekulasi muncul mengenai hengkangnya bek sentral tim nasional Italia tersebut, kabarnya terlibat konflik hebat dengan Allegri selaku pelatih Juventus.

Hanya saja, rumor tersebut dibantah oleh Marotta dengan menekankan bahwa keluarnya sang pemain berusia 30 tahun bukan dilatarbelakangi oleh hubungan dengan Allegri pada musim lalu.

“Saya ingin menekankan bahwa Bonucci pergi bukan karena Allegri,” ungkap Marotta dalam wawancaranya dengan Il Giornale.

“Allegri bukan penyebabnya. Kami sudah melakukan persiapan, karena dalam diskusi antara klub dengan pemainnya, secara normal, Bonucci  menunjukkan ketidakpuasan.”

Bonucci merupakan sosok penting dalam keberhasilan Juventus meraih scudetto Serie A secara beruntun dalam enam musim terakhir.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *