traffic analysis

Masukan Luis Milla untuk Klub dan PSSI Soal Jadwal Timnas

SEA Games 2017 berakhir, tapi pelatih Luis Milla masih memiliki tugas berat mempersiapkan timnas senior Indonesia untuk menghadapi Fiji.

Tim Garuda Muda berhasil meraih medali perunggu setelah di laga perebutan tempat ketiga berhasil menang 3-1 atas Myanmar di Stadion Selayang, Selasa (29/8/2017).

Luis Milla sudah harus kembali memimpin timnas Indonesia level senior bertanding melawan Fiji dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/8/2017).

 Rencananya, para pemain yang sebelumnya telah dipanggil, bakal berkumpul di Bogor, Kamis (31/8/2017), dan langsung melakukan latihan pada keesokan harinya.

Mepetnya waktu persiapan ini dikeluhkan oleh Luis Milla. Selain tidak “tega” menyertakan para pemain yang tampil di SEA Games 2017 untuk ikut bertanding, ia juga terkendala oleh Liga 1 yang masih bergulir di kalender FIFA.

Kondisi ini membuat Milla meminta klub-klub dan PSSI untuk bersinergi agar tidak ada pihak yang dirugikan setiap kali timnas bermain, terutama bagi para pemain yang fisiknya terkuras.

“Pesan saya kepada klub-klub agar ke depannya ada koneksi dan komunikasi dengan pihak federasi. Saya sangat berharap mereka lebih melakukan kolaborasi,” tutur Milla seusai laga kontra Myanmar.

“Apalagi setelah ini, kami bakal banyak menggunakan tenaga para pemain senior,” ucap pelatih asal Spanyol itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *