Masyaallah! Bayern Muenchen 10-2 Arsenal

Raksasa Jerman Bayern Muenchen tanpa ampun menghancurkan Gudang Peluru London, Arsenal, di Emirates Stadium, Rabu (8/3) dini hari WIB.

Bayern bertandang ke London di leg kedua 16 Besar Liga Champions ini bermodalkan kemenangan telak 5-1 di kandang sendiri 16 Februari lalu.

Namun bukannya tampil tertekan di markas lawan, pasukan Carlo Ancelotti malah pesta gol dengan skor identik dengan leg pertama; 5-1. Astaga.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal masih tampak ingin memberikan yang terbaik buat fansnya. Tim asuhan Arsene Wenger lebih dahulu unggul lewat gol indah Theo Walcott di menit ke-20. Skor 1-0 buat Arsenal bertahan hingga wasit Anastasios Sidiropoulos (Yunani) meniup tanda jeda.

Di babak kedua, petaka datang buat empunya stadion di menit ke-53. Laurent Koscielny diusir keluar usai menerima kartu merah. Awalnya Koscielny diganjar kartu kuning karena menjatuhkan Robert Lewandowski di kotak terlarang. Tak terima keputusan wasit, Koscielny kebanyakan protes. Wasit pun tak mau bertele-tele dan mencabut kartu merah dari saku celananya.

Muenchen bak ketiban durian runtuh, banyak! Wasit memberikan hadiah penalti yang ditunaikan dengan baik oleh Robert Lewandowski. Skor menjadi 1-1.

Setelah itu, Muenchen seperti bermain di taman sendiri. Gol kedua dibukukan Arjen Robben di menit ke-68. Douglas Costa menambah derita Arsenal lewat golnya di menit ke-78. Dua gol Arturo Vidal pada menit ke-80 dan 85, kian membuat fans Arsenal susah tidur.

Bayern Muenchen memastikan lolos ke perempat final dengan kemenangan agregat 10-2 atas Arsenal.

Duka buat Arsenal. UEFA mencatat, The Gunners belum pernah kebobolan lima gol di kandangnya di kompetisi apapun, sebelum laga melawan Muenchen ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *