Mata Buka-bukaan Soal Hubungannya Dengan Mourinho

Juan Mata kembali menegaskan hubungan baiknya dengan manajer MU, Jose Mourinho. Pemain asal Spanyol itu membantah pernah bersitegang dengan The Special One.

Mourinho menjadi manajer yang membuang Mata ke MU tahun 2014. Saat itu Mou menilai karakteristik Mata tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Tak heran saat Mou datang ke MU musim ini, posisi Mata pun dikabarkan sempat terancam. Faktanya, Mata selalu menjadi pilihan utama dan salah satu pilar MU untuk meraih gelar Piala Liga Inggris dan Community Shield.

“Saya tidak pernah adu argumen dengannya. Hubungan kami selama ini baik-baik saja,” kata Mata seperti dilansir ESPN.

“Sederhana saja, saat di Chelsea dia menerapkan taktik berbeda, sementara di MU saya sesuai dengan taktiknya. Yang jelas kami berdua tetap orang yang sama,” kata Mata menambahkan.

Dia juga yakin Mourinho merupakan sosok yang tepat bagi MU ke jalur kejayaan. “Mourinho tahu caranya mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemainnya. Dia adalah pemimpin di saat senang dan sedih,” kata Mata.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *