traffic analysis

Mbappe Bisa Picu “El Clasico” pada Bursa Transfer

Rumor transfer Kylian Mbappetampaknya akan memasuki babak baru yang melibatkan rival abadiReal Madrid, FC Barcelona, sehingga bisa memicu el clasico. Menurut laporan, seperti dikutip BolaSport.com dari surat kabar SPORT, Barca sudah menyusun jadwal untuk bertemu dengan agen pemain muda asal Perancis itu.

Selama bursa transfer musim panas ini, Mbappe sering dikaitkan dengan Real Madrid, yang siap menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Tetapi kabar terbaru mengatakan Barca siap menyalip Los Blancos, karena penyerang AS Monaco ini dipersiapkan sebagai pengganti Neymar.

harga Mbappe akan berada di kisaran 200 juta euro (sekitar Rp 3,1 triliun). Petinggi AS Monaco, klub Mbappe saat ini, tidak akan mengadakan negosiasi bila tawaran yang datang di bawah 180 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).

Musim lalu, Mbappe sukses membuat Monaco menjuarai Liga Perancis dan membawa klub tersebut sampai ke semifinal Liga Champions. Dia tampil 44 kali dengan torehan 26 gol di semua ajang sepanjang musim 2016-2017.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *