Melempem Lawan Arsenal, Morata Dibela Conte

Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Rabu, 4 Januari 2018. Performa Alvaro Morata pun menjadi sorotan dalam duel tersebut.

Diplot sebagai ujung tombak, namun Morata tak mampu membobol gawang lawan. Malah dia melewatkan sejumlah kesempatan emas untuk mencetak gol dalam pertandingan itu.

Tercatat ada tiga situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang yang tak mampu dimaksimalkan Morata. Untungnya, kondisi tersebut tidak membuat manajer Antonio Conte berang.

Sebaliknya, Conte malah membela Morata. Dia mengatakan kalau mantan penyerang Real Madrid itu hanya tidak beruntung dalam beberapa waktu terakhir.

“Dia tidak beruntung dalam beberapa periode ini. Saya percaya Morata akan bekerja keras dan meningkatkan performa,” kata Morata.

“Menyedihkan karena dia banyak memiliki peluang yang gagal dimaksimalkan. Tapi pada saat bersamaan saya senang dengan usaha dan komitmen yang ditunjukkannya,” tegas Conte dikutip Goal.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *