Membaca Pesan Pujian Guardiola untuk Raheem Sterling

Josep Guardiola memuji Raheem Sterling seusai laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion John Smith’s, Minggu (26/11/2017).

Duel tersebut dimenangi Manchester City dengan skor 2-1. Gol-gol The Citizens dicetak oleh penalti Sergio Aguero (menit ke-47) dan Raheem Sterling (84′).

Adapun gol Huddersfield Town datang dari lesakan bunuh diri Nicolas Otamendi (45+1′).

Sterling pun menjadi buah bibir. Meski sebagai winger, Sterling sanggup menceploskan delapan gol di Liga Inggris musim 2017-2018.

Catatan pemain berusia 22 tahun ini cuma kalah sebiji gol dari top scorer sementara Man City di Premier League, Sergio Aguero.

Namun, tak sekadar produktivitas yang menjadi sorotan Josep Guardiola dari penampilan impresif Sterling.

“Bukan hanya soal seberapa banyak gol dan peluang yang dia ciptakan, tetapi juga bagaimana dia mengontrol bola dan melakukan pergerakan di lapangan,” kata Guardiola seperti dikutip BolaSport.com dari Mancity.com.

“Dia masih muda dan bisa berkembang untuk menjadi pemain yang lebih bagus. Kami sangat senang dengan performanya,” ucap Guardiola.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *