Menang atas Frosinone, Allegri: Strategi Kami Berjalan Lancar

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku senang dengan hasil timnya yang menang kala bertandang ke markas Frosinone dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019, Senin (24/9/2018) dini hari WIB. Selain karena dapat membawa pulang tiga poin, Allegri senang karena strategi yang diterapkannya berjalan dengan lancar.

Juventus memang tampil baik kala bertandang ke Stadion Benita Stirpe. Meski begitu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan membutuhkan waktu lebih dari 80 menit untuk dapat memastikan kemenangan di laga tersebut. Ronaldo pun ikut andil dalam kemenangan Juventus itu dengan menyumbangkan gol pembuka. Satu gol lagi, diciptakan Federico Bernardeschi.

Berdasarkan permainan Juventus itu, Allegri mengaku cukup puas. Ia pun mengaku sudah mengira bahwa timnya akan menang, karena Allegri tahu bahwa Frosinone sempat kalah 5-0 dari Sampdoria di laga sebelumnya. Ia tahu bahwa dengan bermain sabar, maka Juventus akan dapat meraih kemenangan.

“Kami memang sudah mengira bahwa hasilnya akan seperti ini. Frosinone telah kebobolan lima gol dari Sampdoria. Kami juga bermain (dan menang), dengan bermodalkan 10 pemain saja selama 70 menit saat melawan Valencia (di Liga Champions 2018-2019),” kata Allegri, mengutip dari Football Italia, Senin (24/9/2018).

“Kami memang hanya perlu untuk bermain dengan sabar. Setelah kami melakukan banyak tendangan, umpan-umpan silang, dan melakukan passing, kami akhirnya dapat melewati semuanya,” tutup pelatih asal Italia itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *