Menang dari Spartak Harga Mati Buat Liverpool

Juru racik Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan menang adalah harga mati buat timnya saat menjamu Spartak Moscow dalam laga terakhir Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (7/12) dini hari nanti.

Tim asuhan Klopp kini berada di puncak klasemen grup dengan sembilan poin dari lima pertandingan. Namun, Liverpool belum mengantongi tiket fase gugur karena dua pesaingnya Sevilla (delapan poin) dan Spartak (enam) masih punya peluang.

Liverpool memang hanya butuh satu poin demi memastikan diri tempat di babak 16 besar. Namun, hal itu riskan mengingat Sevilla punya kans jadi juara grup bila menang di kandang Maribor.

Klopp sudah meminta timnya all out menang, tidak menganggap remeh lawannya. “Sekarang waktunya. Ini soal menang atau kalah. Saya tahu sebenarnya main imbang cukup. Namun, saya tidak ingin seperti itu,” ucap Klopp seperti dilansir dari Soccerway.

Pria asal Jerman ini mengakui laga ini sangat penting buat timnya. “Saya tidak mau membesar-besarkan. Ini pertandingan penting buat kami dan saya senang dengan kesempatan ini,” pungkas Klopp.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *