MENGEJUTKAN! Ini Pernyataan Resmi Pemilik Liverpool Terkait Ketertarikan Barca Kepada Coutinho

Barcelona memang tengah mencari sosok wingeranyar di bursa transfer musim panas 2017. Terlebih mereka baru saja melepas salah satu pemain bintangnya, yakni Neymar Junior, ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan mahar mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3.5 triliun.

Sejumlah nama seperti Paulo Dybala, Eden Hazard, Thomas Lemar, hingga Philippe Coutinho, disebut-sebut bakal menjadi suksesor Neymar di Barca. Dari sejumlah nama di atas, mungkin Coutinho yang berpeluang besar dipilih manajemen klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Pasalnya Neymar dan Coutinho sendiri memang memiliki karakter permainan yang sangat mirip. Bahkan demi merealisasikan rencana mereka itu, kubu Barca kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1.5 triliun.

Mengetahui kondisi tersebut membuat pemilik saham mayoritas Liverpool, yakni Fenway Sports Group (FSG), memberikan pernyataan. Dalam pernyataan resmi FSG, mereka menegaskan bahwa Coutinho takkan dilepas ke Barca pada bursa transfer musim panas ini.

“Kami ingin mengklarifikasi terkait posisi kami mengenai kemungkinan transfer Philippe Coutinho (ke Barcelona) pada bursa transfer musim panas ini,” tulis pernyataan resmi FSG, seperti dikutip dari Goal, Jumat (11/8/2017).

“Posisi definitif klub adalah tidak ada tawaran untuk Philippe yang akan dipertimbangkan dan dia akan tetap menjadi pemain Liverpool ketika bursa musim panas ditutup,” tutup pernyataan resmi perusahaan yang berdomisili di Amerika Serikat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *