Menpora Minta Timnas U-22 Lebih Semangat Lagi

Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-22 diharapkan dapat terus menunjukkan semangat tanding. Kemenangan 3-0 atas Filipina merupakan modal penting untuk melangkah ke pertandingan berikutnya.

“(Indonesia) sekali draw dan semalam menang 3-0, saya kira ini adalah modal besar untuk lebih semangat lagi untuk bertanding,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (18/8).

Diketahui, Indonesia tergabung dalam Grup B pada penyisihan cabang olahraga sepakbola SEA Games 2017 di Malaysia. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Pasukan Garuda Muda menahan imbang Thailand 1-1, dan menggasak Filipina 3-0.

Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan bakal menghadapi Timor Leste di Stadion Salayang Municipal Council, Malaysia, Minggu (20/8). Selanjutnya, Indonesia bertanding melawan Vietnam, Selasa (22/8). Di laga akhir, Indonesia akan menjajal kekuatan Kamboja, Kamis (24/8).

Menpora meminta agar Timnas senantiasa waspada, apalagi ketika berhadapan dengan Vietnam.

“Saya kira Vietnam bukan tim yang biasa-biasa. Kita harus waspada betul, harus jaga kekompakan,” ujarnya.

Vietnam memang dua kali meraih kemenangan cukup telak yakni atas Timor Leste 4-0 dan mencukur Kamboja 4-1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *