Mental Tengah Oke, Bhayangkara FC Pede Jungkalkan Persija

Bhayangkara FC akan kembali menjalani laga tandang dengan melawan Persija Jakarta dalam laga lanjuta Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Jumat 27 Juli 2018. The Guardian punya modal yang positif saat bersua Macan Kemayon dengan laga terakhir mampu mengalahkan Bali United.

Arsitek Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengatakan jelang laga melawan Persija performa anak asuhnya dalam dalam kondisi bagus baik saat laga kandang maupun laga tandang. Mental pemain juga sedang bagus, menurutnya nanti menjadi laga yang seru bagi kedua tim karena pasti kedua tim akan ngotot untuk mencari kemenangan.

“Kita punya modal kemenangan dari Bali United, performa dan mental anak-anak sedang bagus-bagus dan saya berharap bisa bisa mendapatkan tiga poin,” ujarnya di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Kamis 26 Juli 2018.

Mantan Pelita Bandung Raya ini mengaku laga melawan Persija, Bhayangkara FC juga belum bisa menurunkan Dinan Javier yang saat ini masih dalam pemulihan cedera. Namun demikian Simon mengaku siap menurunkan tiga pemain barunya yaitu Adam Alis Setyano, Elio Bruno serta Dani sebagai starter.

“Ketika tiga pemain baru tersebut bisa menunjukkan permainan bagus dan terus meningkat maka ini menjadi sinyal bahaya bagi tim lain termasuk Persija saat laga digelar besok,”tuturnya.

Adam Alis Setyano perwakilan pemain Bhayangkara FC mengatakan menghadapi Persija merupakan pertandingan yang berat dan sulit. Namun seluruh pemain siap untuk meladeni permainan Persija dan siap membawa pulang tiga poin agar bisa bersaing tiga besar papan atas klasemen sementara.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berat namun semua pemain optimis bisa meraih tiga poin dan bersaing dipapan atas klasemen sementara,”katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *