Merinding, Ini Pesan Klopp Buat Fan Liverpool Jelang Vs City

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengirim pesan buat fan tim, jelang menjamu Manchester City di 8 Besar Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari nanti.

“Saya tidak perlu bicara banyak untuk fan. Apa yang saya rasakan, yang saya sadari adalah kota ini penuh dengan kegembiraan, penuh kecintaan terhadap klubnya. Semua orang (fan) pasti tahu apa yang harus mereka lakukan,” tutur Klopp di laman resmi klub.

Pria asal Jerman itu pantas berharap fan The Reds total mendukung timnya di Anfield. Bentrok sesama wakil Premier League ini memang menjanjikan duel sengit.

Liverpool adalah satu-satunya tim di Premier League musim ini yang mampu mengalahkan City.

“Anda (fan) mungkin merasa sudah melakukan perkerjaan terbaik Anda, yang mana, saat melawan Borussia Dortmund? Villarreal? Ayolah, bawa diri Anda lebih baik dari itu,” kata Klopp.

“Kami butuh Anda di Anfield. City adalah lawan terkuat yang bisa Liverpool dapatkan. Saya tahu City juga menghormati kami, mereka tidak berpikir sudah lolos ke semifinal. Jadi berikanlah atmosfer terbaik buat tim Anda (fan Liverpool),” pungkas Klopp.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *