Messi: Argentina Akan Lebih Kuat di Piala Dunia 2018

Argentina akan menjadi tim yang lebih baik di Piala Dunia 2018 Rusia dibanding selama kualifikasi Amerika Selatan. Argentina memastikan tampil di perhelatan akbar empat tahunan tersebut setelah menang 3-1 atas Ekuador pada kualifikasi zona Conmebol akhir Oktober lalu.

Di Rusia, Argentina tergabung dalam grup yang sama dengan Kroasia, Islandia dan Nigeria untuk turnamen 14 Juni-15 Juli di Rusia.

“Kami akan berada dalam kondisi bagus saat kami tiba di sana karena kami masih terus berkembang,” kata pemain depan Barcelona tersebut.

“Kami harus melewati sesuatu yang tidak kami duga atau pantas karena kami sebelumnya memiliki pertandingan melawan Venezuela dan Peru sehingga kami bisa menang dengan mudah. ??Jika memang demikian, maka kami tidak harus melalui apa yang kami lakukan di akhir kualifikasi,” lanjutnya.

“Kami sudah memiliki empat pertandingan kompetitif dengan pelatih baru (Jorge Sampaoli), namun tim nasional akan berubah sekarang karena permainan Ekuador ada di belakang kami. Kami akan tumbuh dan menyingkirkan semua ketegangan dan ketakutan yang kami rasakan. ”

Diakui Messi, kegagalan di final Piala Dunia 2015 saat dikalahkan Jerman masih belu hilang.

“Saya tidak tahu apakah mereka akan sembuh. Kami hanya akan harus hidup dengan itu. Itu akan ada selamanya. Piala Dunia adalah memori yang sangat bahagia dan juga pahit karena bagaimana hal itu berakhir, bagaimana semuanya berhasil, tetapi itu selalu akan berada di sana,” tambahnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *