Messi Ingin Bela Newell’s Sebelum Pensiun

Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi masih berharap suatu saat nanti bisa bermain di Newell’s Old Boys, klub masa mudanya. Tetapi dia tidak tahu kapan bisa ke sana.

Spekulasi tentang masa depan Messi di Barcelona masih terus terjadi, menyusul pembicaraan dia dengan beberapa klub semakin intens. Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir akhir musim ini.

CEO Barcelona, Oscar Grau mengatakan, bulan lalu klub sudah menawarkan kepada Messi kontrak seumur hidup setelah dia menyepakati kontrak empat tahun pada Juli lalu, tetapi pemain bintang berusia 30 tahun itu masih belum juga meneken kontrak tersebut.

Messi keluar dari Newell’s menuju Nou Camp ketika masih berusia 13 tahun. Kini dia mengutarakan niat untuk kembali ke kota kelahirannya, Rosario sebelum karirnya berakhir.

“Ada keinginan untuk bermain di Newell’s, ini mimpi saya ketika masih kecil,” kata Messi kepada televisi Argentina, TyC Sports.

“Ketika saya datang ke klub itu, saya bermimpi bermain di Primera Division, tetapi saya tidak tahu kapan itu terjadi.”

Messi juga mengungkapkan Spanyol adalah salah satu negara yang harus dihindari saat Piala Dunia 2018 tahun depan.
Negara-negara seperti Spanyol, Brasil, Jerman dan Prancis akan menjadi favorit memenangkan kompetisi sepakbola bergengsi dunia itu.

“Saya tidak ingin berada satu grup dengan Spanyol, salah satu rival yang akan ikut dalam undian nanti,” kata Messi.
“Untuk semua perjuangan mereka, untuk semua yang mereka miliki, saya memilih menghindari mereka. Mereka adalah tim yang paling kuat, “ katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *