Messi Protes dan Tolak Mainkan La Liga d Amerika

Kapten Barcelona Lionel Messi juga siap mengutarakan protes terhadap rencana memainkan satu pertandingan La Liga d Amerika Serikat pada musim ini. Sebelumnya La Liga mengumumkan rencana untuk memainkan musim berjalan di luar Spanyol yakni di Amerika Serikat sebagai bagian dari kerja sama dengan grup olahraga dan hiburan, Relevant sebagai operator turnamen International Champions Cup.

Namun, para pemain dan Federasi Sepakbola Spanyol tidak diajak berkonsultasi tentang masalah ini dan akan menentang rencana tersebut.

Messi dan kapten dari 19 klub La Liga lainnya – termasuk Real Madrid Sergio Ramos dan Diego Godin dari Atletico Madrid – dilaporkan akan bertemu di markas Asosiasi Pesepakbola Spanyol (AFE) pada hari Rabu (22/8) hari ini untuk menyusun pernyataan terhadap rencana tersebut.

Presiden AFE David Aganzo kemudian akan memberikan sikap kepada mitra La Liga Javier Tebas dengan harapan bahwa liga akan memikirkan kembali pengaturan mereka. Detail yang tepat dari proposal tersebut belum terungkap, tetapi ada spekulasi bahwa kesepakatan itu bisa mulai berlaku sedini musim ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *