METODE KEPELATIHAN PEP GUARDIOLA JADI INSPIRASI ANTONIO CONTE

Insiden kecelakaan lalu lintas di Belanda membuat Aguero bakal absen empat pekan akibat mengalami patah tulang rusuk.

Sergio Aguero mengungkapkan kisahnya ketika mengalami insiden kecelakaan lalu lintas di Amsterdam, Jumat (29/9), selepas menghadiri konser bintang musik asal Kolombia, Maluma.

Insiden tersebut membuat mesin gol Manchester City tersebut mengalami patah tulang rusuk dan membuatnya pasti absen dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini saat bertandang ke markas Chelsea.

Aguero diperkirakan menepi selama dua bulan ke depan meski sebenarnya tengah dalam tren positif dengan sukses mencetak tujuh gol sejauh ini, membuatnya hanya berjarak satu gol dari Eric Brook sebagai pencetak gol terbanyak City sepanjang masa.

“Pengemudi taksi tidak melihat adanya tikungan dan terpaksa membanting setirnya. Dan ketika kami tergelincir, mobil yang kami kendarai menabrak sebuah tiang,” demikian cerita bomber berusia 29 tahun tersebut seperti dilansir AS.

“Saya mengalami patah tulang rusuk, sekarang saya harus beristirahat. Itu sungguh menyakitkan. Sebentar lagi saya boleh diizinkan keluar [dari rumah sakit].”

Sementara itu, Pep Guardiola selaku manajer tim berulang kali menegaskan dirinya tak mempermasalahkan soal Aguero yang bepergian hingga tengah malam di hari liburnya.

“Para pemain memiliki hari libur. Saya bukan polisi,” ujarnya. “Tentu saja memang ini sebuah masalah, saya ingin berada bersama dengan [Benjamin] Mendy, [Vincent] Kompany dan Aguero [yang sama-sama cedera].”

 “Saya menginginkan agar semua pemain senang. Saya selalu menginginkan agar pemain bisa menenangkan pikiran mereka dan juga fisik, serta tentunya menikmati hidup mereka.”
sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *