‘Milan Bermain Sangat Buruk’

AC Milan dipermalukan Real Betis usai kalah 1-2 di laga grup Liga Europa. Bek sekaligus kapten Milan Alessio Romagnoli tak meyangkal timnya bermain amat buruk.

Bertanding di San Siro, Jumat (26/10/2018) dinihari WIB, Rossoneri justru tertinggal dua gol lebih dahulu. Gelandang Betis Giovanni Lo Celso menginspirasi timnya dengan mengemas satu gol dan satu assist.

Betis membuka keunggulan di menit ke-30 lewat gol Antonio Sanabria. Keunggulan itu dipertahankan sampai turun minum, sementara Milan sekalipun gagal mencetak shot on target. Di awal babak kedua, Betis sukses menggandakan skor berkat Lo Celso.

Baru di 15 menit terakhir, Milan memperlihatkan perlawanan. Sami Castillejo nyaris memperkecil ketinggalan setelah sepakannya dari luar kotak mengenai mistar gawang Betis.

Milan akhirnya menciptakan gol balasan di menit ke-83 untuk mengubah kedudukan menjadi 1-2. Umpan Castillejo diselesaikan Patrick Cutrone meski tak bisa menghindarkan tim tuan rumah dari kekalahan.

Hasil ini menandai kekalahan kedua beruntun yang diderita Milan, usai ditekuk Inter Milan 0-1 (21/10). Il Diavolo Rosso kini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan koleksi enam poin, tertinggal satu angka dari Betis di puncak dan unggul dua poin dari Olympiakos ketiga.

“Kami menghadiahi mereka 75 menit karena kami bermain sangat buruk dan seharusnya bisa melakukan yang lebih,” aku Romagnoli kepada Sky Sport Italia.“Kami harus melakukan yang lebih jauh sejak hari Minggu.”

“Ini adalah sebuah periode di mana segalanya tidak ada yang berjalan dengan benar. Kami punya pekerjaan yang mesti dilakukan.”

Milan akan menjamu Sampdoria di akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *