Milan Boyong Rodriguez Dari Wolfsburg

Pergerakan AC Milan di bursa transfer musim panas 2017 memang bisa dikatakan sangat aktif. Sebab sejauh ini, klub dengan julukan Il Diavolo Rosso tersebut sudah mendapatkan tiga pemain anyar ke dalam skuadnya.

Pemain terakhir yang resmi dipinang Milan adalah fullback milik VFL Wolfsburg, yakni Ricardo Rodriguez. Pemain Timnas Swiss tersebut diboyong Milan dari Wolfsburg dengan mahar mencapai 18 juta euro atau sekira Rp268 miliar.

Kebenaran rampungnya transfer Rodriguez tersebut diumumkan langsung oleh Milan melalui Twitter resmi mereka beberapa saat lalu. Pemain berkuncir kuda tersebut bakal diikat kontrak berdurasi empat tahun oleh manajemen Milan.

Dengan begini, Rodriguez pun menjadi pemain ketiga yang resmi diboyong oleh Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Ia menyusul Mateo Musacchio dan Franck Kessie yang sudah lebih dahulu bergabung dengan tim arahan Vincenzo Montella tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *