Milan dan ManCity Rebutan Benteng Tangguh Arsenal

Kedatangan pemilik baru membuat AC Milan semakin leluasa untuk mendatangkan pemain baru. Terbaru, Rossoneri mencoba untuk menggaet bek tangguh Arsenal, Laurent Koscielny.

Menurut Mirror, Milan berencana untuk menduetkan pemain berpaspor Prancis itu dengan Mateo Musacchio, yang sudah terlebih dulu didatangkan ke San Siro. Il Diavolo Rosso pun tak segan untuk bersaing dengan Olympique Marseille dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Meski begitu, sejauh ini belum ada langkah konkret yang diambil oleh Milan. Mereka masih memantau perkembangan sang pemain.

Rossoneri pun perlu usaha ekstra keras jika benar-benar niat memboyong Koscielny. Sebab, Arsenal tentu akan berjuang sekuat tenaga demi mempertahankan tembok tangguhnya itu.

Pemain 31 tahun itu juga merasa betah di London Utara. Dengan durasi kontrak yang masih berlaku hingga 2020, Koscielny sama sekali tak ada niatan untuk hijrah dari Emirates Stadium.

Selain itu, harga yang harus dibayarkan oleh Milan untuk menebus Koscielny juga tak murah. Diperkirakan harga pemain berpaspor Prancis itu tak kurang dari 30 juta poundsterling.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *