Milan Menang Telak, Gattuso: Kami Bisa Saja Lebih Bagus

Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso tak sepenuhnya puas dengan kemenangan telak atas Ludogorets. Menurut Gattuso, Milan sesungguhnya bisa bermain lebih bagus lagi.

Menyambangi Ludogorets di pertandingan leg I babak 32 besar Liga Europa, Jumat (16/2) dinihari WIB, Rossoneri memetik kemenangan 3-0. Setelah nyaris sepanjang babak pertama seri tanpa gol, Milan mampu memecah kebuntuan di menit-menit akhir lewat gol Patrick Cutrone.

Setelah jeda permainan, Milan dihadiahi penalti setelah Cutrone dilanggar. Ricardo Rodriguez tidak melewatkan kesempatan ini untuk menyamakan skor usai eskekusinya dari titik 12 pas menembus gawang Ludogorets di menit ke-64.

Saat pertandingan memasuki injury time, Milan mampu menciptakan gol ketiganya. Fabio Borini mencatatkan namanya di papan skor untuk melengkapi kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini menempatkan satu kaki Milan di babak 16 besar. Milan tinggal memerlukan minimal hasil imbang untuk melenggang, sementara Ludogorets harus menang dengan selisih empat gol di San Siro.

“Saya tidak akan bilang bahwa tadi adalah penampilan sempurna karena kami bisa saja bermain lebih bagus, sekalipun selalu sulit di Eropa,” ucap Gattuso kepada Sky Sport Italia. “Ludogortes menyulitkan kami, tapi kami mampu mempertahankan keunggulan 3-0.”

“Saya pikir skornya tidak mencerminkan permainan, karena kami bisa saja tampil lebih bagus lagi. Saya sesungguhnya marah karena kami tidak mengembangkan pergerakan serangan kami dengan tepat.”

“Apa yang menyenangkan saya adalah kepercayaan diri yang tumbuh dalam tim, sekalipun pada mereka yang tidak banyak bermain. Saya ingin setiap pemain siap dan dalam bentuk yang bagus ketika dibutuhkan.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *