Milan Resmi Jadikan Lucas Biglia sebagai Pembelian Ke-10

AC Milan telah menuntaskan transfer Lucas Biglia dari Lazio.Gelandang 31 tahun ini menjadi pembelian ke-10 Milan selama bursa transfer musim panas tahun ini.

Biglia sudah berada di Milan sejak hari Jumat pekan lalu. Pada hari berikutnya, ia menjalani tes medis bersamaan dengan Leonardo Bonucci.

Bonucci telah diresmikan sebagai pemain Milan dengan kontrak selama lima tahun. Setelah itu, Milan fokus menyelesaikan kepindahan Biglia.

Pemain asal Argentina ini telah menandatangani kontrak di Milan selama tiga tahun. Ia akan bermain bersama Rossoneri hingga 2020 mendatang terhitung sejak hari Minggu (16/7).

Milan dikabarkan menebus dengan harga 17 juta euro dengan tambahan bonus sebanyak 3 juta euro untuk pemain yang gabung dengan Lazio sejak 2013 dari RSC Anderlecht.

Musim lalu, Biglia mencetak lima gol dan memberikan empat assist untuk Lazio dari 34 penampilan di Serie A. Dan selama membela timnas Argentina, Biglia menyumbangkan satu gol dalam 49 penampilan.

Setelah Biglia, CEO AC Milan, Marco Fassone memberikan konfirmasi akan mencari pemain untuk memperkuat lini serang. Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti, dan Alvaro Morata adalah di antara target yang tengah dikejar Milan.

Sebelumnya, Milan telah mendatangkan sejumlah pemain baru di antaranya Franck Kessie, Andre Silva, Mateo Musacchio, Ricardo Silva, Borini, Antonio Donnarumma, Hakan Calhanoglu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *