Milan Sudah Kembali Jadi Klub Normal Lagi

Pergantian manajemen yang terjadi di kubu AC Milan beberapa waktu lalu dari tangan konsorsorium asal China yang dipimpin Yonghong Li, ke pihak Elliott Management, disambut baik oleh banyak pihak. Salah satu mantan pemain Milan, Mauro Tassotti, bahkan menilai dengan adanya revolusi di kubu manajemen tersebut, Milan kini telah menjadi klub yang normal lagi.

Tak dapat dimungkiri, dalam beberapa musim terakhir kondisi Milan memang terpuruk. Tidak hanya karena klub berjuluk Rossoneri itu tampil terseok-seok, namun materi pemain yang dimiliki Milan juga tak bisa dikatakan bagus. Hal tersebut tentunya tak lepas dari faktor ekonomi yang menjerat Milan, sehingga kesulitan mendatangkan pemain top.

Kini, di bawah asuhan Elliott Management, Tassotti percaya kalau Milan sudah kembali ke jalur yang benar. Hal itu terlihat dengan didatangkannya para legenda Milan, seperti Leonardo de Araujo dan Paolo Maldini, untuk menjadi bagian manajemen klub. Selain itu, Milan juga mendaratkan pemain top seperti Gonzalo Higuain.

“Milan kini kembali menjadi klub normal. Mereka kembali memiliki wajah yang dapat dikenali, menjadi klub dengan kapasitas ekonomi yang penting, yang bergantung pada tokoh-tokoh penting dan itulah mengapa saya suka repatriasi Rossoneri seperti ini,” kata Tassotti, menyadur dari Forza Italian Football, Jumat (24/8/2018).

“Saya akan jujur. Sekarang, saya mengikuti Milan dengan lebih banyak kasih sayang daripada sebelumnya. Adalah bagus untuk memiliki pria seperti Leonardo, Paolo Maldini dan Gennaro Gattuso kembali ke klub. Leo dan Paolo memiliki kecerdasan untuk menjadi pasangan yang sukses dan mereka memiliki aura juara jadi saya senang untuk mereka. Kami berbicara tentang orang-orang yang dihormati di seluruh sepakbola, bukan hanya di dunia Milan,” tukasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *