Mirip Kasus Davide Astori, Pemain Muda Ini Meninggal Dunia

Ajal menjemput Thomas, pemain muda Prancis, sama seperti Astori ketika sedang dalam kondisi terlelap.

Klub Prancis, Tours mengonfirmasi kabar meninggalnya salah satu pemain mereka, yakni Thomas Rodriguez di usia yang baru menginjak 18 tahun.

Sang bek muda ditemukan telah menghembuskan napas terakhir, Jumat (9/3) pagi waktu setempat dan klub langsung mengumumumkan bahwa laga lanjutan Ligue 2 kontra Valencienner ditangguhkan.

“Tours FC sangat terpukul dengan tragedi ini, yang membuat klub berada dalam situasi yang sangat sedih,” demikian bunyi peryataan resmi klub kasta kedua Prancis tersebut.

“Pihak klub menyampaikan belasungkawa teradalam bagi segenap keluarga, orang-orang yang dicintai dan seluruh sahabat mau pun rekan-rekan Thomas, dan memberi mereka segala dukungan yang diperlukan dalam kesulitan ini.”

“Beristirahatlah dengan tenang, Thomas.”

Penyebab Thomas meninggal dunia diketahui mirip seperti yang terjadi pada kapten Fiorentina, Davide Astori beberapa hari lalu yang dijemput ajal ketika dalam kondisi terlelap.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *