Mitra Kukar Ingin Lepas dari Tren Negatif Laga Tandang

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan ingin segera tim besutannya lepas dari tren negatif laga tandang. Targetnya itu coba diwujudkan saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, markas Persebaya Surabaya, Sabtu, 22 September 2018.

Dari 10 laga tandang di Liga 1 2018 musim ini, Mitra Kukar belum sekalipun bisa memetik kemenangan. Mereka menelan delapan kekalahan, dan dua kali bermain imbang.

Hasil tersebut membuat mereka menjadi satu-satunya tim Liga 1 2018 yang belum lepas dari tren negatif laga tandang. Rahmad pun ingin tim berjuluk Naga Mekes bangkit.

“Tentu ini suatu pekerjaan rumah sebagai pelatih yang baru di Mitra Kukar untuk bisa memberi satu perubahan. Utamanya bagaimana kita juga bisa mencoba meraih poin di away,” kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

Meski sadar tidak mudah untuk bisa menang di markas Persebaya, namun RD sudah menyiapkan strategi. Persiapan dalam beberapa hari belakangan diharap bisa membuat pemain solid.

Terlebih pada pekan sebelumnya, Mitra Kukar berhasil menang 2-1 atas Persipura Jayapura. Bekal tersebut bisa menambah kepercayaan diri Bayu Pradana dan kawan-kawan.

“Tentu ada satu motivasi untuk kita karena memang saya baru empat pertandingan, saya belum pernah menang away juga, dua kali menang dua kali kalah,” ujarnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *