Mitra Kukar Ingin Pertahankan Rekor Apik di Kandang

Mitra Kukar bersiap menjaga tren positif di kandang sendiri, Stadion Aji Imbut, Tengarong. Pada pekan ke-8 Liga 1, Jumat 11 Mei 2018, mereka kedatangan Bali United.

Skuat asuhan Rafael Berges Marin bertekad untuk memetik kemenangan pada laga ini. Sejumlah persiapan sudah dilakukan dengan maksimal.

“Lawan yang dihadapi sangat tangguh sehingga Mitra Kukar harus kerja keras dan bermain bagus,” kata Berges.

“Saya berharap pemain bisa bermain lebih baik dan tidak lagi membuat kesalahan sehingga kita bisa mempunyai peluang untuk memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Di musim ini, Stadion Aji Imbut memang sempat ternoda ketika Mitra Kukar dikalahkan Borneo FC. Naga Mekes menyerah dengan skor tipis 0-1.

Setelah itu, belum ada kesebelasan yang mampu mengalahkan Mitra Kukar setiap kali bermain di markas. Madura United dan Persebaya Surabaya, pulang dengan tertunduk lesu dalam lawatannya usai dibungkam dengan skor identik 3-1.

Menghadapi pertandingan ini, Berges tak bisa memainkan dua pemain sayapnya, Arif Suyono dan Hendra Adi Bayauw. Karena keduanya masih dalam masa hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

“Pemain harus menampilkan kualitas permainan yang bagus, konsentrasi, serta 100 persen kerja keras. Kami memerlukan kekuatan dari semua pemain,” ujarnya.

Dari pemain, yakni Dedi Gusmawan, tekad memetik kemenangan amat besar. Yang terpenting Mitra Kukar tak melakukan kesalahan-kesalahan seperti ketika kalah dari PSIS Semarang.

“Kami sebagai pemain sudah melakukan persiapan agar tidak melakukan kesalahan seperti pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan semua pemain bisa kerja keras untuk memenangkan laga nanti,” kata Dedi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *