Mitra Kukar Menang Tipis 1-0 Atas Kalteng Putra

Mitra Kukar hanya bisa menang tipis dengan skor 1-0 menghadapi Kalteng Putra pada lanjutan Grup B Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Senin malam (22/1).

Tampil di hadapan para pendukungnya, tim berjuluk “Naga Mekes” tersebut cukup kesulitan untuk menembus pertahanan “Laskar Isen Mulang” dan hanya bisa mencetak satu gol sepanjang pertandingan.

Satu- satunya gol bagi tim tuan rumah dicetak oleh Hendra Adi Bayaw pada babak pertama menit ke-40.

Gol pemain sayap Mitra Kukar ini, tercipta akibat kesalahan pemain belakang Kalteng Putra, Taufik Kasrun yang gagal menghalau bola dari skema serangan cepat Mitra Kukar.

Anandito wahyu hampir saja menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit 44, sayangnya tendangan Anandito masih mengenai mistar gawang.

Tim Kalteng Putra tampil disiplin khususnya di area pertahanan dan sesekali melakukan serangan balik dengan skema umpan panjang. Menjelang menit akhir babak pertama, penyerang Kalteng Putra, Kusheda Hariyudo hampir lolos dalam pengawalan pemain belakang Mitra Kukar.

Sayang saat memasuki kotak penalti, akselerasi Kusheda mampu dibaca pemain belakang Mitra Kukar Mauricio Maciel Leal.

Memasuki babak kedua tim Mitra Kukar makin meningkatkan tempo serangan dan berupaya untuk menambah gol. Sayangnya, tim besutan Kashartadi tetap disiplin dan kokoh dalam menjaga lini pertahanan.

Ssjumlah peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim pada babak kedua, namun sayangnya hingga peluit akhir tak mengubah kedudukan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tambahan tiga poin di laga itu menghantarkan tim Mitra Kukar kembali merebut posisi puncak klasemen grup B dengan nilai 6. Sedangkan tim Kalteng Putra masih nangkring di peringkat ketiga dengan poin 1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *