Mkhitaryan Bakal Jadi Tumbal Ambisi MU Datangkan Oezil

Manchester United hingga kini masih bernafsu mendatangkan gelandang kreatif Arsenal, Mesut Oezil. Rencananya, MU baru akan bergerak mendekati Oezil saat kontraknya bersama Arsenal habis, pada bursa transfer musim panas 2018.

Ambisi MU merekrut Oezil, ternyata berpotensi menghadirkan tumbal. Manajer MU, Jose Mourinho, berniat menyusutkan jumlah gelandang serang di dalam skuatnya, sebelum Oezil datang.

Itu berarti, setidaknya ada satu pemain yang bakal dijual Mourinho di bursa transfer musim panas 2018.

Daily Mirror melansir, pemain yang dimaksud adalah Henrikh Mkhitaryan. Belakangan ini, Mkhitaryan dilupakan oleh Mourinho.

The Special One tak pernah memainkannya dalam delapan pertandingan terakhir MU di segala ajang. Terakhir kali Mkhitaryan tampil adalah saat MU kalah dari Chelsea di Stamford Bridge, 5 November 2017.

Mourinho merasa bingung mau menempatkan Mkhitaryan di mana. Sebab, di posisi gelandang serang, sudah ada pemain berkualitas yang selalu jadi langganan dalam skema Mourinho, yakni Juan Mata.

Dengan kondisi ini, peluang Mkhitaryan tampil sebagai starter sangat kecil. Sebab, dalam skema Mourinho, tak pernah ada dua gelandang serang yang dimainkan bersamaan.

Pun di sisi sayap kanan. Sudah ada Jese Lingard yang biasa bermain di sana. Jadi, Mourinho sulit menempatkan Mkhitaryan di tim utama.

Meski jarang bermain dan performanya tak stabil, MU tetap memasang banderol mahal untuk Mkhitaryan. Setan Merah hanya ingin menjual Mkhitaryan ke klub lain dengan harga £30 juta atau setara Rp546 miliar.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *