Modal Bagus Persija Demi Raih Trofi Liga 1

Putaran pertama ajang Liga 1 telah berakhir pada Rabu 2 Agustus 2017. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku puas dengan performa Macan Kemayoran di 17 pekan awal Liga 1.

Seperti yang diketahui, performa pasang surut dialami Persija di putaran pertama. Di awal musim mereka bahkan terseok-seok ke papan bawah klasemen.

Berkat hasil minor tersebut, Teco sempat dihujat oleh The Jakmania. Namun Persija menunjukkan karakter sebagai klub besar, mereka akhirnya bangkit dan menutup putaran pertama di posisi ke-5 klasemen.

“Dari awal saya harus perbaiki torehan tahun lalu. Tekad saya sejak awal adalah punya hasil lebih baik dibandingkan tahun lalu,” kata Teco, ketika ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Rabu 2 Agustus 2017.

Lebih lanjut Teco mengingatkan¬†skuatnya untuk tampil lebih baik untuk meraih gelar juara Liga 1. “Kami sudah lebih bagus, putaran pertama di papan atas. Kami sekarang harus perbaiki lagi,” ujarnya menambahkan.

Persija dijadwalkan bentrok dengan Barito Putera di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat 6 Agustus 2017 mendatang.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *