Modric Disebut Sedang Tidak Bahagia di Madrid

Masa depan gelandang Real Madrid,Luka Modric, terus menjadi perbincangan. Rumor terbaru menyebutkan, kapten tim nasional (Timnas) Kroasia itu sedih alias tidak bahagia selama merumput di Ibu Kota Spanyol tersebut.

Klub raksasa Spanyol itu tengah paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi musim ini. Parahnya lagi, Real Madrid gagal menjaringkan bola ke gawang lawan di empat partai tersebut. Performa buruk itu disebut membuat Luka Modric bersedih.

Melansir dari Football Espana, Sabtu (13/10/2018), pemain berjuluk Lukita itu dikabarkan masih memikirkan Inter Milan. Menurut media Italia, Gazzetta dello Sport, pikiran yang melayang ke Nerazzurri itu membuat Modric sedih.

Perlu diketahui, di Inter Milan saat ini bercokol tiga orang penggawa Timnas Kroasia, yakni Sime Vrsaljko, Ivan Perisic, dan Marcelo Brozovic. Kehadiran tiga koleganya di Hrvatska –julukan Kroasia, diduga menjadi faktor utama keinginan Modric untuk pindah.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018 gencar diberitakan mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan hengkang ke Inter Milan. Klub yang kini diasuh oleh Luciano Spalletti tersebut siap menawarkan kontrak berdurasi enam tahun bagi Luka Modric.

Namun, pria berusia 33 tahun itu memilih bertahan di Real Madrid. Walau begitu, rumor tentang kepindahannya ke Inter Milan terus berhembus meski Modric masih terikat kontrak hingga Juni 2020.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *