Modric: Madrid Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Luka Modric puas dengan performa Real Madrid saat mengalahkan AS Roma di Liga Champions. Namun Modric menilai Madrid seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Madrid memulai langkahnya di Liga Champions 2018/2019 dengan mantap. Menjamu Roma di Santiago Bernabeu, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB, Los Blancos menang dengan skor 3-0.

Sepanjang laga, Madrid tampil begitu dominan. Gareth Bale dkk juga menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol.

Statistik mencatat Madrid melepaskan 30 percobaan mencetak gol, 11 di antaranya mengarah ke gawang. Serangan-serangan Madrid memaksa kiper Roma, Robin Olsen, melakukan delapan penyelamatan.

Melihat banyaknya peluang yang diciptakan, Modric menilai Madrid seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar. Meski demikian, gelandang asal Kroasia itu menyebut performa Madrid sudah komplet.

“Kami bermain sebagai tim dan tampil bagus sejak awal, menciptakan banyak peluang, dan saya pikir kami bisa saja mencetak lebih banyak gol,” ujar Modric seperti dikutip situs resmi klub.

“Itu adalah performa yang sangat komplet,” imbuhnya.

Kemenangan ini menempatkan Madrid di puncak klasemen Grup G dengan tiga poin. Di matchday 2, Madrid akan tandang ke markas CSKA Moskow.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *