Mohamed Salah Dinginkan Rumor Ke Real Madrid

Seiring isu transfer ke Madrid memanas, Salah menegaskan bahagia bermain untuk Liverpool.

Mohamed Salah, winger Liverpool, mendinginkan isu transfer ke Real Madrid. Bintang Mesir itu mengaku bahagia di Inggris dan cocok dengan sepak bola Liga Primer.

Sejak datang dari AS Roma di musim panas, Salah memang tampil impresif. Ia mampu membukukan 28 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Tak heran, performa gemilangnya dikaitkan dengan transfer ke Madrid. Adapun rumor tersebut langsung dibantah oleh eks pemain Basel dan Chelsea itu.

“Saya tak punya apa-apa untuk dikatakan tentang isu itu, tapi saya bisa mengonfirmasi saya bahagia di Liverpool,” ujarnya pada Marca.

“Sekarang, saya adalah seorang pemain Liverpool. Saya ingin fokus pada hal itu di akhir musim juga. Saya cinta bahasa Inggris dan tipe sepakbola yang dimainkan.”

“Saya mencetak banyak gol sekarang, yang jelas bagus untuk membantu tim ini memenangkan trofi dan menaikkan posisi liga kami, sementara saya juga tak sabar menanti Piala Dunia bersama negara saya.”

“Itulah target dan pikiran saya untuk saat ini, namun untuk masa depan, mari kita lihat,” tandasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *