Monaco Konfirmasi Segera Perpanjang Kontrak Mbappe

Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev angkat bicara soal kabar terbaru pemain muda klubnya, Kylian Mbappe. Vasilyev memastikan bahwa kini pihak klub sedang berusaha memperpanjang kontrak Mbappe.

Beberapa hari terakhir, Mbappe disebut-sebut akan segera bergabung dengan Real Madrid. Kabar terakhir, Madrid disebut akan membeli sang penyerang dengan harga yang sangat fantastis yakni 180 juta euro.

Vasilyev membantah bahwa Monaco sudah mencapai kata sepakat dengan Madrid untuk transfer Mbappe. Tak hanya Madrid, saat ini juga tidak ada klub lain yang mencapai kata sepakat dengan Monaco untuk transfer pemain berusia 18 tahun tersebut.

“Tidak ada kesepakatan apapun dengan klub,” ucap Vasilyev dikutip dari Sky Sports.

“Monaco, bagaimanapun, telah menerima permintaan yang sangat penting untuk Mbappe. Dia adalah pemain dengan prospek yang terhebar di dunia sepakbola,” sambung Vasilyev.

Lebih tegas lagi, Vasilyev menyebut bahwa saat ini Monaco sedang berunding dengan Mbappe untuk kontrak baru. Vasilyev pun sangat berharap bahwa negosiasi perpanjangan kontrak akan segera rampung dengan hasil yang menyenangkan.

“Kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan Mbappe, semoga kita bisa sampai di sana,” tutup Vasilyev.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *