Monaco Tidak Jual Pemain di Januari, termasuk Lemar

AS Monaco tidak akan melepas satu pemain pun di bursa transfer Januari ini, termasuk Thomas Lemar yang menjadi incaran banyak klub.

Lemar sejak musim panas lalu menjadi incaran banyak klub Premier League. Arsenal bahkan nyaris mendapatkannya jelang berakhir bursa transfer sebelum akhirnya gagal karena imbas gagalnya Alexis Sanchez pindah ke Manchester City.

Memasuki bursa transfer musim dingin, Lemar kembali diisukan hengkang. Kencang ia dirumorkanmenuju Liverpool, yang disebut menjadikannya pengganti Philippe Coutinho andai jadi hijrah ke Barcelona.

Tapi pelatih Leonardo Jardim menegaskan, Monaco tidak akan menjual satu pemain pun di musim dingin. Monaco disebut tidak punya kebiasaan melepas pemain di pertengahan musim.

“Monaco tidak punya kebiasaan membuat penjualan besar di musim dingin. Itu strategi kami. Pemain paham itu dan mereka tahu bagaimana hal itu di sini,” Jardim menegaskan seperti dilansir¬†Liverpool Echo.

Selain Liverpool, Arsenal juga masih memburu Lemar. Chelsea juga menaruh ketertarikan pada winger berusia 22 tahun itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *