Montella: Andre Silva Punya Masa Depan Cerah

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menyebut Andre Silva telah mengingatkannya kepada seorang mantan pemain Milan. Montella juga yakin Silva memiliki masa depan cerah.

Silva menjadi salah satu bagian dari belanja pemain besar-besaran yang dilakukan oleh Milan pada musim panas ini. Penyerang berusia 21 tahun itu didatangkan dari Porto dengan biaya 38 juta euro (sekitar Rp 600 miliar).

Silva adalah lulusan tim muda Porto dan mulai tampil di tim utama pada musim 2015/2016. Selama membela tim utama Porto, dia mencetak 24 gol dalam 58 pertandingan.

Montella menganggap Silva adalah pembelian bagus oleh Milan. Menurutnya, Silva berpotensi jadi bintang top di masa mendatang.

“Dia bisa bermain sebagai striker utama atau second striker,” ucap Montella kepada¬†Premium Sport.

“Dia kuat dan punya teknik bagus. Dia mengingatkan saya kepada seseorang yang menuliskan sejarah bersama Milan, tapi saya tidak akan bilang itu siapa … Apakah saya sedang bicara soal Marco van Basten?” katanya.

“Dia harus beradaptasi dengan sepakbola Italia. Dia adalah prospek dengan masa depan cerah,” kata Montella.

Montella juga mengonfirmasi bahwa Riccardo Montolivo tak akan menjadi kapten tim pada musim depan. Leonardo Bonucci kabarnya akan menjadi pemimpin tim yang baru.

“Ketika pemilik baru datang dan menghabiskan begitu banyak uang, wajar kalau mereka meminta seorang kapten baru, sebuah citra baru. Mereka punya hak,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *