Mourinho Berikan Kesempatan Pereira Merumput Di Old Trafford Musim Depan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada gelandang mudanya Andreas Pereira. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengaku ingin melihat penampilan apiknya setelah dipinjamkan menuju klub lain.

Musim lalu Pereira dipinjamkan menuju klub asal Spanyol, Granada. Saat itu pemain berkebangsaan Brasil tersebut sukses mencetak lima gol dalam 35 penampilan di seluruh kompetisi. Sebelumnya pemain berusia 21 tahun tersebut akan kembali dipinjamkan, namun nyatanya Mourinho memiliki rencana lain dengan sang pemain.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Selasa (1/8/2017). Mourinho mengaku sangat terkesan dengan penampilan Pereira saat berstatus sebagai pemain pinjaman. Oleh sebab itu ia ingin memberikan kesempatan kepada pemain mudanya tersebut untuk berkarya di Old Trafford.

Pereira sebelumnya menyatakan ingin memperjuangkan tempatnya di Manchester United setelah memenuhi persyaratan minimum sebagai skuad Setan Merah. Kala itu ia bergabung dengan klub pada musim 2014 di bawah kepemimpinan pelatih Louis van Gaal.

Mourinho kabarnya masih tertarik untuk menambah dua pemain dengan kemampuan lebih sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2017. Gelandang Chelsea, Nemanja Matic menjadi salah satu pemain yang paling santer digosipkan kepindahannya menuju Old Trafford dalam beberapa hari mendatang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *