Mourinho Bertekad Bawa Man United Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018

Manajer Manchester United, Jose Mourinho bertekad meraih hasil maksimal saat menjamu Benfica pada matchday keempat babak penyisihan Grup A Liga Champions 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Rabu 1 November 2017 dini hari WIB. Pasalnya, dengan begitu ia merasa bisa fokus pada pertandingan lainnya.

Man United berkesempatan besar untuk dapat memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Saratnya, Romelu Lukaku dan kolega harus meraih kemenangan atas Benfica di laga dini hari nanti.

Tambahan tiga angka memastikan Man United kukuh di puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 12 poin. Dengan begitu, maka The Red Devils –julukan Man United– dipastikan lolos ke babak 16 besar baik itu sebagai juara grup maupun runner-up.

“Kami memiliki banyak pertandingan dan jika kami dapat lolos besok (dini hari nanti), itu akan sangat bagus,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari situs resmi Man United, Selasa (31/10/2017).

Meski begitu, Mourinho mengaku tidak akan mudah bagi timnya meski sudah memastikan lolos ke fase knock out. Pasalnya, ia merasa lawan yang akan dihadapi di babak 16 besar pasti bukan tim sembarang.

“Jika kami dapat lolos di posisi pertama, Anda tidak bisa mengatakan itu lebih baik daripada finis sebagai runner-up di grup karena terkadang Anda finis pertama dan mendapat undian yang buruk, tapi sepakbola adalah sepakgola dan kami lebih memilih untuk finis di posisi pertama,” jelas Mourinho.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *