Mourinho Bicara Sulitnya Datangkan Neymar dari Barcelona

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan usaha merekrut bintang Barcelona, Neymar, adalah tidak mungkin. “Neymar tidak masuk akal. Sebuah klub seperti Barcelona tidak akan mau kehilangan Neymar,” kata Mourinho kepada ESPN Brasil.

Pelatih asal Portugal itu pun menyatakan, bila ia meminta United merekrut pemain asal Brasil itu, ia sudah bersifat tak realistis. “Saya selalu mencoba bersikap obyektif dan pragmatis dengan klub dan meminta klub apa yang bisa diberikan kepada saya,” kata Mourinho.

Neymar sebelumnya selalu disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang tengah diincar Manchester United. Banyak media yang bahkan melaporkan United akan membeli pemain itu pada musim panas nanti.

Mourinho mengatakan Neymar pasti akan mati-matian berusaha dipertahankan Barcelona sebagai penerus Lionel Messi.

“Meskipun Messi masih merupakan pemain muda, dia sudah bermain baik di usia 30,” katanya. “Neymar akan menjadi pemain besar Barcelona setelah Messi. Saya pikir itu (menandatangani Neymar) seperti mencoba menguras bank. Mustahil.”

Neymar, 25 tahun, musim ini telah mencetak 14 gol di semua kompetisi untuk Barca. Koleksi golnya itu yang terendah sejak kampanye pertamanya di klub pada 2013-2014.

Barca sendiri, yang saat ini berada di posisi kedua di bawah Real Madrid dalam klasemen Liga Spanyol, akan kembali beraksi di kandang Granada, Ahad nanti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *