Mourinho Desak Man United Datangkan Kane

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah mendesak timnya untuk fokus mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan tidak memaksakan diri mendatangkan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya pemain bernomor punggung tujuh ini juga digosipkan segera meninggalkan Spanyol. Ronaldo kabarnya kesal dengan tuduhan yang menyatakan dirinya telah menghindari pajak selama menetap di Spanyol pada musim 2011 dan 2014.

Kabarnya pemain berkebangsaan Portugal tersebut kemungkinan besar akan kembali menuju Manchester United dimana ia menghabiskan enam tahun bersama klub dan memutuskan pindah menuju Los Blancos –julukan Real Madrid- pada 2009 dengan mahar 80 juta pounds atau Rp1,35 triliun.

Sebagaimana dilaporkan Sportsmole, Minggu (25/6/2017), Mourinho kabarnya tidak khawatir jika klubnya memang berambisi untuk mendatangkan kembali Ronaldo menuju Manchester. Namun sekali lagi ia menegaskan agar Man United berkomitmen untuk membawa juru gedor berkualitas seperti Kane menuju Old Trafford.

Selain itu, Mourinho juga berharap jika Setan Merah juga mau membawa rekan setim Ronaldo, Alvaro Morata untuk mengisi kekosongan lini depan tim.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *